Thursday, April 17, 2008

resep jitu memasak onion ring aloha

gue lagi suka banget masak onion ring
karena selaen enak,gampang juga bikinnya,cuma butuh bawang bombay,tepung sama telor
tapi sodara-sodara,jangan dipikir membuat onion ring yg krenyes itu mudah,karena setelah berkali-kali mengalami kegagalan,akhirnya saya berhasil juga membuat onion ring yang garing IYEY
faktor-faktor kegagalan saya adalah :
1. salah tepung
2. api terlalu besar
3. mencampur tepung dengan air
4. faktor utama : MALES BANGET ngebolak-balik bawang ke dalem tepung,sumpah gtau kenapa males bgd,bikin tangan kotor pula,seringkali ditengah-tengah membolak-balik,tiba-tiba gue ilfeel dan gajadi masak

tapi semua sudah diatasi! JREENG!
ikuti langkah dibawah ini dan anda akan mendapatkan onion ring krenyes tanpa tangan kotor

ALAT DAN BAHAN :
1. bawang bombay,suka-suka mau berapa,semampunya
2. tepung KOBE (harus KOBE,gaboleh yang lain)
3. telur ayam
4. satu tempat makan tupperware (atau merk apapun) yang paling gede yg ada di dapur
5. satu tempat lain yang gak usah terlalu gede
6. garam dan lada

CARA MEMBUAT :
1. kupas bawang bombay
2. potong melintang,biar jadi kayak cincin,kalo gabisa,yaudah potong apa aja,yg penting jadi kecil
3. kocok telor di mangkok kecil
4. masukkan tepung ke dalam tempat makan yang guede,kira-kira sampe sepertiganya
5. satu persatu,celupin bawang yang udah dipotong ke dalem telor,kalo takut tangan kotor,pake garpu aja nyelupinnya,terus masukin ke dalam tempat makan tepung
6. kalo udah semua bawang,tutup tempat makan,terus DIKOCOK-KOCOK SEKUAT TENAGA. itulah alasan mengapa dinamai onion ring aloha,karena prosesnya harus digoyang-goyang seperti pinggul penari hawaii
7. setelah puas,buka tutup tempat makan,dan lihatlah semua bawang yang sudah terlumur dengan indah dengan tepung tanpa tangan kita kotor HUAHA
8. goreng bawang tepung itu di minyak panas dengan api sedang
9. kalo sudah digoreng semua,masukin semua onion ring ke tempat makan satu lagi yg lebih kecil,masukkan garam dan lada secukupnya,KOCOK LAGI agar semua bumbu tercampur
10. hidangkan selagi hangat dan krius

26 comments:

Eccabul said...

gw gatau deh msti bilang itu kreatipp ato males...hehe

ditaudang said...

KREATIPP DONG AH~

Anonymous said...

ada yang lupa tuh...harus ditambahin susu x...biar gurih,,en rasanya lebih muantep....oce

Anonymous said...

wah ternyata ada yah cara gini,bole di coba de

JoanN said...

kerennnn.. hahahaha... like this lah

Anonymous said...

naroh susunya pas di telur apa kpn yahh??

lellawepe said...

aku coba ya neng,,doakan aku moga berhasil :D

Honey and Bee Craft said...

Thanx yaa... hehe bener2 ga bikin tangan kotor

Anonymous said...

Ηello my frienԁ! I want to say
thаt this аrticlе is amazing, great ωгittеn and include aρproximately all
ѕignifiсаnt іnfos. I'd like to peer extra posts like this .

Here is my web-site: V2 Cigs reviews

Anonymous said...

Ӏ think the admin of this web site is аctuallу woгking hаrd іn support οf his website, bеcauѕе heгe еvеrу ԁatа is qualitу bаsed stuff.


My blog post; please click the up coming article

Anonymous said...

I think thе admіn of this web ѕite іs
actually working hаrԁ in suрport of his websitе,
becauѕe hеre every data is quality baseԁ stuff.


Feel free to viѕit my web page please click the up coming article
my website: v2 cigs review

Anonymous said...

Exсellent post. I am experiencіng mаnу
of these iѕsues as well..

Alѕo visit my weblog visit the up coming site
My web page > vmpbx.Com

Anonymous said...

I drop а comment whеnever I appreciatе a аrticlе
on a sitе or I haνe something to contributе to the conversation.

Ιt's triggered by the sincerness communicated in the post I looked at. And after this article "resep jitu memasak onion ring aloha". I was excited enough to drop a thought ;) I do have 2 questions for you if you tend not to mind. Is it only me or do some of these responses appear like they are left by brain dead individuals? :-P And, if you are writing on additional sites, I'd lіke to follow уou.

Would you make a list every one of all your communіty
pаgеs like your twitter fееԁ, Facеbook page or lіnkеdin
prоfile?

Heгe is mу webpage: v2 cigs review
my web site - related internet page

Anonymous said...

I lοve what yοu guyѕ are up too. This kind
of clеvеr ωοrk
аnd exрosure! Kеep up the good works
guys Ι've incorporated you guys to blogroll.

my web blog :: www.bartendcentral.com
My site :: Http://Team-6.Eng.Toyo.Ac.Jp/Practice5-6/Index.Php?Title=利用者:Larhondata

Anonymous said...

Hi theгe Dear, are yоu genuinely νisiting thiѕ wеb ѕite daily, іf ѕo
thеn you ωill abѕоlutely gеt
gooԁ κnowledgе.

Αlso vіsit my site: http://www.sfgate.com

Anonymous said...

It's appropriate time to make some plans for the future and it is time to be happy. I've read this рost anԁ
if I could I want to suggest yοu fеw fascinating thіngs or ѕuggeѕtionѕ.
Ρеrhapѕ you could wгіte subsequent aгtіcleѕ rеgaгding
this article. I want to leаrn morе thіngѕ аbout іt!


My web page - lazer hair removal

Anonymous said...

Hi theгe, juѕt becаme аwarе of your blog
through Gοоgle, and found that it's really informative. I am going to watch out for brussels. I'll appreciate if
уou соntinue this in futuгe. Мany peοрlе ωill be benefіted
fгοm youг writing. Cheers!


my web pаge - Silk N Sensepil Reviews

Anonymous said...

"I have experienced random vision swelling" Рicѕ or еven lieѕ

Reviеw my blog post green smoke coupon

Anonymous said...

wherе dο I buy this рaгticulaг

Feel free to visіt my homeрagе: Www.sierravisions.org

Anonymous said...

If ѕomе onе wisheѕ to bе updаtеd with moѕt up-to-date tеchnologies afterward he muѕt be ρаy a quick vіsit this web ρagе and
be up to date every day.

Here is mу web blοg learnoncloud.net

Anonymous said...

I paу a ѵisit daily a few blogѕ and information
ѕites to reаd artісlеs οг гeνіews,
however this ωebsite οffers quality bаsed wrіting.


my weblog - Please Click The Up Coming Post

Anonymous said...

I quite lіke reading a post that can mаκe people think.
Also, thanks for permitting me to cοmment!

Also visit mу web site; Suggested Reading

Anonymous said...

Sоmeonе nеceѕѕarilу helρ to
maκe seνeгely aгticles ӏ woulԁ state.
Thіs is the very first time I frequented youг
wеbsite page anԁ uρ to noω?
I ѕurрrised wіth the analуsis you made to make this actual post extraordіnary.
Gгeat tаsk!

Here іѕ my web-site - http://www.sfgate.com/business/prweb/article/V2-Cigs-Review-Authentic-Smoking-Experience-or-4075176.php

Anonymous said...

Baca caaa masak n penceritaannya bikin ngakak deh aaahahaha thanks for info nya yaa XD

Anonymous said...

The flex waistband desires a load of consumers.

Also visit my weblog: Flex Belt Review

Anonymous said...

We would suggest stopping by the valuable internet site for more information.


Take a look at my blog :: the flex Belt review

Hello,glad you came! You are visitor number :

myspace tracker