Sunday, October 26, 2008

disapointment

gue orang yang berprinsip,its kinda stupid to give name to your belongings such as,laptop,or handphone (no offense!)
but since i bought my colorsplash with my own money,i feel an overwhelming feeling to take care of her,and yes,i gave her a name. dammit.
her name is pluvia. Its Greek for "rainbow".

anyway,i feel a bit of disappointment
gue udah memakai dua roll film slide keluaran lomography yang harganya lumayan mahal
sengaja supaya bisa gua cross process
jadi,cross process itu intinya nyuci slide pake cairan kimia yg salah,jadinya hasilnya bakal kontras bgd saturationnya
contohnya banyak bgd di buku-buku panduan lomo dan bagus-bagus
yah kaya gini lah contohnya (taken from the one and only,Google)



jadi kontras & saturated bgd kan yah kayak di-photo shop?
padahal asli
meanwhile,this is mine look like after cross processing



Monna


Dino


Spiderman Nyasar


Dira


Kinur


Rissa


gelap kan gelap kan?
padahal jelas-jelas itu fotonya di ruangan terang pake flash pula
kecewa banget parah :(
mana sih kok prakteknya ga sesuai teori?
ah apa abis ini pake film negatif biasa aja ya?
ah bete

oh yeah
kedai frozen yogurt asal US,Sour Sally,baru aja buka di Senayan City
ngantrinya rame kaya pas jaman-jaman J.Co baru ngetop
kemaren gue dan Shannia rela ngantri dan emang ternyata worth it bgd antriannya dan harganya yg -ahem- agak gak wajar buat satu cup frozen yoghurt doang sih
hahaha my topping is strawberry and chocolate chips
hmmm i officially became a fan

8 comments:

Davin said...

mau dong gw difoto sama pluvia.

eh jadi follower blog gw dong dit, kasian ne gw.

Anïnditá said...

makanya pulang sini ayok ayok
huahaha ni anak penting bgd pake follower
gue aja nggak nge follow siapa-siapa
nanti deh ya gua follow

ȨĈÇĀBŬḺ™ said...

ih rissa fotonya di kamar gw tp ga ada gwnya
hahahhahaha
btw bukannya si soursally udah mayan lama ada y
tp ms gw blm nyobain dah hahahah

Anïnditá said...

iya yah udah lama
berarti ga gaul yah gua hahaha
enak loh coba dech*mba-mba spg abiess

derisaerlinada said...

i'm jealous. lo udh nyobai sour sally sedangkan gw yg notabene kuliah di deket2 aja sama sensi blm pernah nyobain. hahhaha

Anïnditá said...

haha makanya ayok yuk jalan kita gajadi-jadi sih hehehe

acilalala said...

gue udah dit kmrn yg plain pake topping peach nyamnyam hihihiih jadi pengen lagi

Anonymous said...

itu indoor ya? coba deh pake buat outdoor

Hello,glad you came! You are visitor number :

myspace tracker