Sunday, November 2, 2008

chicken rollade

hari ini gue akan menceritakan suatu kejadian tentang adek gue yg baru gue inget sekarang setelah sekian lama
tadi sore gue makan hanamasa sama kedua adek gue dan gue kayak ke-flash back ke suatu kejadian mirip kaya gini beberapa bulan lalu

jadi,waktu itu kejadiannya persis,gue sama kedua adek gue lagi makan di hanamasa
terus itu baru-baru bgd gue beli lomo
terus gue pengen ngetes nih ceritanya,foto-foto makan di hanamasa
tapi ternyata si lomo belom ber-batre
dengan semena-menanya gue nyuruh si bodon

Dita : San! Beliin Batre di Hero dong!
Bodon : (sekuat tenaga menolak) YEEEEEEH ! KOK AKU SIH?
Dita : Nggak aku Bayarin makan nih

Skak Mat

Bodon : (Agak marah) Yaudah sini mana duitnya
Gue : (Ngasih duit 20.000 rupiah) Nih
Bodon : (Menerima duit masih tampang kusut)
Gue : (Mencoba menjadi kakak yang baik hati) Yaudah,ntar kembaliannya buat kamu deh,jajan apa kek sana,coklat kek
Bodon : (kembali ceria) aseeek

Dan pergilah dia ke Hero

Dan kami kembali makan dengan riang

Lalala

tak lama kembalilah Bodon,dengan muka abstrak

Bodon : (naro kantong kresek isi batre ke atas meja) Nih
Dita : Makasih lo,mana kok kamu ga jajan? emang harga batrenya berapa?
Bodon : (kesel) SEMBILAN BELAS RIBU SEMBILAN RATUS!

oh well,nasip gak berpihak sama dia

ohya satu lagi
gue agak kagum dengan banyaknya informasi yg bisa dikatakan dalam satu kalimat panjang ibu-ibu
gak tau ibu orang lain yah,tapi nyokap gua bisa aja gt ngomong dengan nada tinggi dengan satu tarikan napas dan dalam satu kalimat bisa banyak informasi yg bisa kita dapatkan

kayak malem ini

nyokap dengan nada tinggi sambil berjalan dari ruang makan ke ruang tamu : ih dita mulai hari ini kamu jangan tidur sama dinda tidur sama ibu aja dek pake minyak kayu putih gitu biar ga sakit kamu ga sembuh-sembuh itu apaan sih kecoak yah ih apaan sih itu oh itu kabel henpon deh

tarik napas bu,santai

anyhow,gue baru aja beli dua buku


Dan gue suka dua-duanya

Si Mbot kocak,gila,sinting,Kambing Jantan versi orang kantoran mid-thirty
Si Rectoverso bagus,indah,menawan,colorful,khas Dewi Lestari sekali

Sekian review dari saya

Pictures are from google

4 comments:

acilalala said...

pinjem dong recto verso nya bawa ke malay yah hehehehhe
gue mau beli tapi malahan jadinya beli love hate and hocus pocus
itu juga bagus dit bikin senyum2 sendiri dengan jijay gitu hahah baca deh!

Anïnditá said...

oceo ma men

Agung Nugroho said...

terima kasih udah beli buku si mbot :-)

Anïnditá said...

waduh
sama-sama mas agung
hehe :)

Hello,glad you came! You are visitor number :

myspace tracker