Saturday, September 13, 2008

behind the scene lagu terbaru coldplay

(semua percakapan sudah diterjemahkan ke bahasa indonesia untuk kemudahan bersama)

suatu sore,Chris Martin(CM),Jonny Buckland(JB),Guy Berryman(GB),Will Champion(WC), Phil Harvey(PH) lagi ngabuburit di studio
GB : eh guys,nyalain tv dong bosen gua maen capsa mulu
CM : yaudah mau apa lo?
PH : Indosiar aja,Mama Mia Show,lagi seru tuh anak gua pada demen
WC : Weits siapa tuh yang lagi manggung?
JB : Namanya 'Nidji' noh tulisannya
CM : Hmm,vokalisnya ekstentrik banget yah
PH : yoi,kribo kribo gimana gitu,cucok deh,gayanya juga asik
GB : kagak kaya vokalis kite..
CH : WOA ANJ..!!
PH : sabar chris,puasa
CH : (menghela napas) iya-iya
GB : lagunya juga enak deh,eye catching gitu
WC : ear catching kale
GB : eh diem aja deh lo,nama udah kayak jamban aja belagu,WC dasar
PH : gua mau deh coba bikin lagu kaya gitu
CH : iya,gua juga bosen lagu mellow,kayak yellow,fix you,ngantuk gua lama-lama nyanyinya
GB : yaudah yuk bikin gebrakan bikin lagu kaya gini,inspired by 'Nidji' !
CH : sip sip,tar di videoklipnya gue gayanya mau kayak si Giring!
JB : NICE !
Allahu Akbar..Allahu Akbar
PH : Adzan noh,buka yuk

Dan 28 hari setelah percakapan itu mereka mengeluarkan single terbaru ini
enjoy ;)

12 comments:

ȨĈÇĀBŬḺ™ said...

sinjing lu
hahahaa gw ngakak tetek

acilalala said...

HAHAHA
kita pas liat v klipnya bareng2 ya dit juga ngakak2 ngselin abis miripnya parah
emang deh makin lama makin susah ngebedain kris sama giring

Anïnditá said...

iya gimana dong ternyata mereka diem-diem pecinta nidji juga bok!
hidup musik indonesia!
hidup martabak telor!

AUSI said...

HUAHAHAHA najis lu dit hahaha
ini versi lain dari kemerdekaan sukarno ya dit ya? hahaha

Anïnditá said...

hehe ;p

AUSI said...

aaah ngomong2 itu digital clocknya sama yaa kita ahoyyyyyy!

Anïnditá said...

oh iya ausi pratian bgd sih jadi malu hehe

derisaerlinada said...

wah wah wah. jadi rancu gw. sapa ngikutin sapa ya? hahaha

Anïnditá said...

iyah sama der gue juga bingung
yasudahlah biarkan itu menjadi misteri ...

Davin said...

anjrong gw baru meratiin, ketek abis chris martin. hahaha

Anonymous said...

ahahhahaa...kocak abis dit. maaf yah saya dtg tiba2 dan mengkomen.haihaihai..kocak2

Anïnditá said...

asik dikomenin kak yayi sang blogger profesional hahaha

Hello,glad you came! You are visitor number :

myspace tracker