Sunday, September 7, 2008

scrambled tuna egg

haduh nge-blog lagi
padahal kan janjinya sehari satu tapi ya gimana lagi kalo lagi ada inspirasi
jadi gue lagi membaca blog post teman sma gue yang bernama ayu,yang kuliah di singapur,yang cerita kalo cowok-cowok disana suka over ganjen kalo ngeliat cewek indonesia
which is totally the same here !
you can ask any indonesian who live here,we are absolutely getting used to being stared or whistled
kenapa sih? nggak ada barang bagus ya mas di sini? heran deh

tapi ini yang paling bikin gue kesel:

selama gue hidup gue ga pernah punya account di bank manapun
jaman-jaman sekolah mah duit selalu cash dari bokap nyokap
nah sejak gue kuliah di luar negeri,gue harus punya account dong
jadilah sebelum gue berangkat ke sini gue buka account bank mandiri
yang ternyata si mas-mas customer service nya kenal sama bokap gue loh (tenar juga doi!)
terus gue merasa service di sana bagus banget,karena dengan baik dan sabar ngasih tau gue step stepnya dengan jelas,berhubung gue nggak pernah punya account jadi gue ga ngerti dong
terus pas akhirnya selesai gue dikasih hadiah boneka gitu,jerapah
lucu deh,entah karena doi kenal sama bokap gue,atau emang bgitu service-nya

anyhoooo,di malaysia gue pun buka account Maybank
terus ada satu event dimana gue mau narik cash cukup banyak buat bayar kuliah jadi gue gabisa dong narik di atm yg ada limitnya cuma 1000 perhari,bisa peyot gue setiap hari ngambil duit mulu
jadi gue pergilah ke Maybank terdekat dan mengisi formulir untuk withdrawal money
trus gue dilayani sama seorang mas-mas
mas-mas ini emang perawakannya udah ga enak,senyum-senyum mulu

mas-mas : dari mane dek?
gue : jakarta
mas-mas : oooh jakarta,study kat mana?
gue : MMU
mas-mas : ooo MMU,bile balik jakarta?
gue : nanti pas hari raya
mas-mas : ooo hari raya,boleh bagi nomer telfon tak?

WATDEFAK BANGET BEGINI NIH SERVICE ORANG MALAYSIA ?

gue :(tanpa basa-basi ) nggak
mas-mas : (tengsin abis karena diketawain temen-temen mas-mas bank yg lain) kenapa nggak boleh?

(PAKE NANYA LAGI !! KARENA ELO NGGAK SEGANTENG CHRISTIAN SUGIONO LAH,KALO ELO SEGANTENG DIA DENGAN SENANG HATI GUE BAGI NOMER HAPE GUE,LANGSUNG LAMAR JUGA GUE TERIMA DEH)

gue : (senyum sopan) hehe nggak lah
mas-mas :(keukeuh) boleh ya?
dia akhirnya selesai dengan tugasnya dan menghand-over gue duit yg gue withdraw
gue : (cepet-cepet ambil tu duit dan pergi)

sementara di belakang si mas-mas masih manggil gue : dek dek

begitulah sodara-sodara kisah pahit saya
andai saja mas-mas Maybank juga kenal dengan bokap gue *sigh*

3 comments:

ȨĈÇĀBŬḺ™ said...

HDUAHDUHAUDHAU TAI LU DIT
KSIAN AMET SIII....
ngakak bneran gw bacanyaaa

Anïnditá said...

IYAH KESEL NGGAK SIH LO JADI GUAA? hahahahha

derisaerlinada said...

dit dit aku baru membuat blog karna hari2 gw makin aneh!hahaha.. ajarin cara ganti lay out apa diiittttt
hahahhahaha.. :D

Hello,glad you came! You are visitor number :

myspace tracker